Pages

Subscribe:

Jumat, 04 Mei 2012

STATISTIKA


Pada hari juma’at tanggal 4 mei 2012, saat itu gua masuk kelas jam 8 pagi. Gua lihat ada koco dan nanda lagi main pes, koco pake Milan dan nanda pake bayer munchen, pada pertandingan itu koco yang menang lewat adu penalty yang sebelumnya mereka bermain imbang 2-2. Lalu gentian gua main lawan fogy gua Madrid dan dia munchen saat pertandingan sudah masuk extra time dan hasilnya sedang imbang 2-2. Dosen statistika dating. Wah langsung buru-buru deh di matiin laptopnya. Dan saat pelajaran di mulai sial banget gua di Tanya dan gua ga bisa jawab behh kicep dah gua.. gua dsuruh kedepan buat jelasin apa yang di Tanya dosennya. Karena gua gabisa jawab di panggil juga temen gua billy dan karena billy juga gabisa di panggil anyel dan jawaban anyel padahal betul tapi dosen nya manggil lagi koco buat jelasin juga dang a bisa padahal tadi yang di jawab anyel betul wuhh gua kira bakal berdiri di depan sampe mata kuliahnya selesai untung aja abis itu langsung di suruh duduk.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar