Pages

Subscribe:

Kamis, 03 Mei 2012

Kanaya

Pada tanggal 17 maret 2012 gua sama temen gua enda dan ersa di suruh oleh bang awik manager band gua sama enda. Oh iya gua sama enda sebelumnya punya band namanya three night. Oh iya flash back dulu ya hehe Pada suatu kesempatan gua kenalin temen gua ersa untuk bantuin band gua yang mau manggung di cikarang nah suara temen gua ersa ini di sukai oleh bang awik manager band gua. makanya pada tanggal 17 maret 2012 gua enda ersa di suruh kerumahnya karena bang awik bilang mau ada project baru mungkin mau buat band baru kalo gua fikir .. ternyata benar sesampainya  disana gua enda ersa akan di kenalin oleh dua personil lagi untuk membuat suatu band. Dan dua personil itu adalah si oman dan zai. Oman dan zai punya band juga sama kaya gua dan enda nama band mereka adalah Pangeran Kodok haha lucu kan namanya. Oman dan zai orang nya asik-asik apalagi si zai orangnya kocak abis suka garuk-garuk kepala haha dan terbentuklah band bernama KANAYA pada hari itu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar