Pages

Subscribe:

Kamis, 03 Mei 2012

Manggung di Museum Bank Mandiri part 2


29 april 2012 band gua yang baru Kanaya kembali tampil lagi di museum bank mandiri. Kalo yang minggu kemaren itu manggungnya di dalem museumnya. Nah yang sekarang manggungnya di luar museum yang jelas penontonnya lebih banyak dari kemaren. Band gua tampil jam 15.30 di infoin sama panitia nya lewat sms. Jam 10.00 gua jemput cewe gua dulu sebelum ke cilangkap rumah bang awik. Sedangkan enda ersa gua suruh duluan kesana. Gua ke rawa lumbu dulu buat jemput cewe gua yang cantik Indah Ariestya Putri hehe. Setelah pamitan dengan orangtuanya gua sama cewe gua langsung otw ke cilangkap. Sialnya pada saat itu ujan coy tapi ga gitu gede sih dan gua putusin buat gas trus . untungnya ujan nya Cuma gitu-gitu aja ga gede tapi lumayan bikin jaket gua basah. Sesampainya di awik ternyata masih sepi. Padahal gua kira uda rame dan gua yang paling telat. Eh ternyata zai oman belum dating. Gua kira mau jalan sekitar jam 12n yak arena jaraknya juga yang lumayan jauh dari cilangkap ke kota . karena motornya kurang jadi terpaksa nunggu sampe jam 14.00 , setelah semuanya dapet tebengan motor gile bête juga nunggu tapi hilang karena gua ama cewe gua hehe. Untung banget di jalan ga hujan hehe dan saat gua dan band gua sampe di museumnya pada saat itu udah jam 15.20n wah bentar lagi maju euy padahal baru nyampe kan masih capek. Wah bener aja ga lama band gua pun di panggil ya siap ga siap harus maju. Disini sama seperti minggu lagu tampil dengan 3 buah lagu. Saat perkenalan gua make lagu surrender-andra&thebackbone. Setelah itu bawain lagu antara ada dan tiada-utopia,  sendiri-kotak, suka-suka-maia. Untungnya kali ini gitarnya senarnya ga putus hehe malu ada cewe gua kalo putus. Setelah membawakan dua lagu. Kita serombingan pun menuju kota tua yang rupanya ada acara juga disana. Tapi hanya beli cemilan cemilan ringan dan liat-liat kami langsung ke parkiran dan pulang kerumah masing-masing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar