Pages

Subscribe:

Jumat, 27 April 2012

Rumah Hantu






Pada hari kamis tanggal 26 April 2012, tepatnya sehabis mata kuliah agama gua sama temen-temen gua yang cowo di ajak anak-anak cewe buat ikut ke rumah hantu di depok mall. Dan ternyata temen-temen gua yang cowo pada mau dan kami pun berangkat. Gua,Foogy,Vicky,Ryan,Nanda,Irwin,Nita,Asti,Yulia,Putnam,Anyel,Wuri berangakat dari kampus. Gua nebeng di motor foogy. Di perjalanan menuju depok mall ternyata hujan tapi ga gitu gede tapi lumayan bikin basah baju. Sesampainya di depok mall kami langsung menuju lantai 3 disana tempat rumah hantu
Kami pun membeli tiket dan mengantri di antrian tapi Putnam ga ikut masuk karena takut munkin hehe eh ternyata beberapa teman foogy ikut menyusul dan kami pun jadi ber 16 mengantri, ternyata maksimal adalah 7 orang jadi terpaksa kami di bagi jadi 2 kelompok jadi 8 orang 8 orang. Di dalam suasana sangat mencekam di kelompok gua ada 2 cewe shinta ama yulia, nah si yulia penakut banget kayanya karena saking takutnya yulia menarik baju shinta sehingga mereka pun jatuh dan gua pun tertawa hahha. Lalu setelah mereka berdiri di lanjutkan lagi perjalanan kita. Teriakan jeritan menghiasi perjalanan drumah hantu dan saat kami keluar kami keluar denga tertawa mengingat kejadian lucu di dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar