Pages

Subscribe:

Kamis, 03 Mei 2012

Manggung di Museum Bank Mandiri part 1


Sabtu 21 April 2012 gua sama band baru gua kanaya namanya mau manggung di daerah kota tua tepat nya di museum bank mandiri. Pada jam 10 gua bersama enda dan ersa udah ada di daerah cilangkap tempat manager band gua namanya bang awik. Disana gua sama enda dan ersa ngulik lagu yang akan dibawakan nanti sambil nunggu zai dan oman teman satu band gua juga. Lumayan lama nunggu si zai akhirnya dia dating bareng cewenya namanya wita. Akhirnya kami pun berangkat jam 10.45 kami berangkat dengan menggunakan motor. Dijalan menuju museum macet banget udah capek duluan euy di jalan akhirnya kami pun sampai di museum bank mandiri pukul 12 lewat dan jam tampil kami adalah jam 13.20. gua sama enda langsung cari musola untuk shalat dzuhur sedangkan yang lainnya menunggu di tempat para pengisi acara. Band yang tampil pertam adalah D’bangkis kalo gasalah mereka membawakan 3 buah lagu. Nah habis mereka baru band gua kanaya band gua bawaain 3 buah lagu yaitu Pergi saja-Geisha, Maaf-Gecko, Selalu Salah-Geisha. Lagu yang pertma band gua bawaain adalah pergi saja dari geisha sial nya di tengah-tengah lagu gitar yang gua pake putus senar nya waahh sialll banget itu. Untungnya enda dan zai tidak berhenti dan melanjutkan lagunya. Setelah gitar dig anti gua langsung ikut mengiringi lagunya sampai habis untungnya di lagu kedua dan ketiga tidak ada masalah.. dan kami di beri tepung tangan oleh penonton hehe. Sehabis manngung gua dan yang lain langsung berfoto-foto lalu mengitari museum dan mampir sebentar di kota tua untuk makan. Lalu pulang..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar