Pages

Subscribe:

Rabu, 02 Mei 2012

Rumah Hantu part 2


Pada hari selasa tanggal 1 mei 2012, tepatnya sehabis mata kuliah matematika lanjut 2 waktu itu habis kuis euy habis pusing ngitung, gua sama temen-temen gua yang cowo berniat pergi lagi ke rumah hantu di depok mall. Dan kali ini hanya temen-temen gua yang cowo aja yang pada mau dan kami pun berangkat. Gua,Vicky,Yudha,Algi,Prash,Rian,Arif,Arab,Lukman,Nanda,Irwin berangakat dari kampus. Gua berangkat bareng Lukman. Gantian sekarang gua yang di tebengin orang hehe. Di perjalanan menuju depok mall Alhamdulillah tidak hujan seperti kamis kemarin. Sesampainya di depok mall kami  menuju ke kamar mandi dulu sebelum ke rumah hantu. Selesai dari kamar mandi ternyata temen gua arif kea tm dulu nganmbil uang. Setelah itu kami pun langsung ke lantai 3 tempat rumah hantu nya. Dan apa yang kami lihat? Rame poll.. karena rame temen gua arif ngajakin karaokean dulu sambil nunggu ternyata tempat karaokean juga penuh euy, jadinya kami pun membeli tiket dan mengantri di antrian. Kami mengantri selama 30 menit kira-kira selama mengantri temen-temen gua mengejek sambil menakutnakuti yudha yang ternyata penakut hehehe..akhirnya giliran kelompok kami yang masuk rumah hantu … kami masuk ber 14 dengan 3 orang wanita yang tidak kami kenal. Gua ada di barisan kedua di belakang nanda dan di belakang gua si yudha dia megang tas gua kenceng banget haha di dalem banyak sekali hantu dari tuyul,kuntilanak,suster ngesot,pocong,dan masih banyak lagi deh wah kacau banget di dalem yang niatnya mau pada jangan lari malah lari yudha sangat ketakutan kayanya tas gua di pegang erat banget dan di dorong dorong haha parah banget dia . akhirnya setelah sekian lama jalan di dalam rumah hantu melihat hantu-hantu dan berlarian, dorong-dorongan, jerit-jeritan haha (lebay ampe jerit) kami pun keluar rumah hantu itu dengan tertawa ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar