Pages

Subscribe:

Rabu, 02 Mei 2012

Karaokean


Hari senin 1 mei 2012 setelah dari rumah hantu gua, Yudha, Algi, Prash, Rian, Arif, Arab, Lukman, Nanda, Irwin naik ke lantai 4 di D mall tepatnya di inul vista. Kami menunggu beberapa menit karena masi penuh tempat karaokeannya setelah beberapa lama kami menunggu akhirnya kami masuk di dalam kami langsung memilih lagu lagu pertama gua memilih  lagu pdkt dari j-rocks dan di akhir lagu gua dapet nilai 83 haha padahal ngasal banget nilainya lalu,Arif memilih lagu firasat dari marcell suara nya bagus tapi saying di akhir lagu ga muncul nilainya , lalu arab memelih lagu lagu rindu-kerispatih lalu beberapa lagu lagi yang kami pilih bukan bang toyib-wali,dan,kita-sheila on7 dan masih banyak lagi kami bernyanyi dengan suka hati karena habis bertakut-takut dirumah hantu. Oh iya karena sudah terlalu sore Lukman pulang duluan sebelum kami masuk ke tempat karaokeannya. Dan lagu terkhir sebelum kami keluar dan pulang adalah lagu dari kerispatih judulnya tapi bukan aku gua duet bareng arab dan teman-teman lain.setelah lagu selesai kami pun langsung menuju parkiran dan pulang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar