Pages

Subscribe:

Sabtu, 21 April 2012

Manggung Di Kali Sari

Hari itu tepat di hari minggu tanggal 24 maret 2012 saya tampil dengan band sayadi acara pembukaan studio AND1, yang bertempat di daerah kali sari. Disana ada sekitar 15 band di tambah dengan beberapa home band. Di jadwal band saya bermain jam 13.20 tapi saya dan teman-teman band saya sudah datang ke tempat nya sekitar jam 11 untuk melihat band-band lain yang tampil sebelum band saya. Sesampai disana saya dan teman saya menyaksikan penampilan band-band yang bermain sangat bagus dan menghibur. Tepat saat adzan dzuhur berkumandang saya dan pemain bass saya rahmanda langsung mencari masjid, sedangkan teman-teman yang lainnya malah asik menonton. Setelah shalat dzuhur saya dan enda itu panggilan teman saya rahmanda kembali ke tempat acara nya dan kembali menyaksikan penampilan band lain. Beberapa menit lagi band saya akan tampil dag dig dug terasa padahal ini bukan pengalaman pertama tapi tetap rasa degdegan dan grogi masih menggangu. Akhirnya tibalah band saya tampil. Oh iya di band saya, saya bermain lead gitar. Kami memainkan 2 buah lagu yang satu judul nya suka-suka dan ku sesali lagu ciptaan band saya. Dan kami pun bermain da alhamdulillah kami bermain cukup rapih. Dan setelah kami tampil kami pun foto-foto bersama. Karena perut keroncongan saya dan enda makan di warteg dekat dengan tempat acara. Sekitar pukul 15.00 saya dan teman-teman band saya kembali kerumah masing-masing..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar