Pages

Subscribe:

Jumat, 02 Maret 2012

Liburan Ke Bandung 2.


Alarm di hp gua pun berbunyi tanda udah waktunya sahur tapi mata gua masi berat banget, tapi gua paksain deh buat bangun dan ke kamar  mandi buat cuci muka biar ngantuknya ilang lah walau sedikit. Si fadli juga udah bangun tapi masi tidur-tiduran. Selesai gua cuci muka fadli pun gentian ke kamar mandi buat cuci muka juga setelah dia keluar dari kamar mandi gua buka pintu kamar kos nya dan serrrr gila dingin banget udara nya buat gua males keluar  tapi ya harus keluar gua, gua sama fadli pun ke kosan si meddy kita pun jalan keluar cari makanan buat sahur . karena dingin banget kita bertiga cari makan yang deket-deket aja hehe, jadi kita ke warteg si ibu kita beli makanan dan the manis hangat kita ga makan di situ tapi di kosan fadli jadi nya makanan nya di bungkus deh. Kita makan sahur di kosan fadli selesai makan sahur kita bertiga shalat subuh bergantian habis selesai shalat kita main kartu lagi sebentar, soal nya si meddy ada acara di kampusnya dia pun main Cuma sebentar dan balik ke kosan nya. Pas si meddy gua nyalain laptop si fadli buat main games waktu itu gua main plants vs zombie karena gua seneng banget main itu. Sementara fadli lanjutin tidur lagi gua main games itu sampe jam 10 pagi sampe ga inget mandi hahaha setelah main gua mandi dan siap-siap mau ikut si fadli ke kampusnya selesai si fadli siap-siap gua ama dia pergi ke kampus nya sekalian gua juga mau liat-liat kampusnya hehe. Selesai dari kampus nya ternyata udah sore kita balik dulu ke kosan si fadli mandi dulu baru ke kosan si meddy buat ngabuburit hehe sambil beli makanan buat buka juga. selesai mandi seperti biasa ggua sama fadli ke kosan meddy dulu baru kita bertiga jalan sama seperti hari kemarin di sepanjang jalan di penuhi orang yg berjualan dan orang orang yang menunggu waktu berbuka kali ini kita ga ke mesjid lagi hehe nyari menu lain buat pembuka kita beli gorengan dan minum nya teh kotak karena waktu kita beli makanan pembuka udah adzan magri jadi kita buka di tempat beli teh kotak itu setelah habis kita ke mesjid buat shalat magrib dan seperti hari kemarin kita menuju tempat makan tapi kali ini kita bungkus makanan nya dan makan di kosan fadli setelah makan kita bertiga siap-siap buat teraweh di mesjid  sesampai nya di mesjid kita bertiga kita shalat di barisan paling depan adzan isya pun di kumandangkan dan setelah beberapa lama habis adzan shlat isya berjamaah pun di mulai setelah shalat isya ternyata tidah ada ceramah langsung teraweh usut punya usut ternyata teraweh disana 23 rokaat hahaa pantes gada ceramah setelah selesai 8 rakaat gua ama meddy memutuskan buat balik dan witir di kosan sementara fadli melanjutkan sampe selesai gua sama meddy nunggu di kosan meddy pas fadli sms uda di kosan baru kita kesana dan bermain kartu karena besok nya gua balik kita main sampe malem kirakira jam 11 lewat deh baru selesai dan kita pun tidur, seperti biasa gua pasang alarm sebelum tidur takut kebablasan hehe. sebelum alarm gua bunyi gua uda bangun duluan tapi ga langsung bangun tapi masi tidur-tiduran nunggu jam 3. jam 3 lewat gua bangunin temen-temen gua itu dan mereka cuci muka dan kita langsung pergi keluar buat beli makan sahur tapi kali ini kita nyari yg aga jauh dan makan di tempat makanan nya selesai makan kita bergegas balik ke kosan fadli karena gua mau balik lagi ke bekasi jam 8 gua beres-beres barang-barang gua.karena meddy ada acara di kampusnya dia balik ke kosannya dan gua pamit pulang karena jam 8 gua udah balik ke bekasi setelah mandi dan siap-siap gua pergi ke terminal bus cileunyi di anter sama si fadli untungnya disitu ada bus yang mau langsung jalan dan masing ada sisa tempat duduk dan gua pamit ke fadli dan langsung masuk ke bus dan gua pun balik ke bekasi di perjalanan gua masih kebayang-bayang liburan di bandung haha padahal masih pengen lama di sana tapi ongkos nya udah mau abis jadi mau ga mau deh hahaha.. dan 2 jam kemudian tibalah gua di bekasi dan berakhirlah liburan gua di bandung . selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar