Pages

Subscribe:

Kamis, 01 Maret 2012

Liburan Ke Bandung 1.


Di bulan puasa di tahun 2011 gua pergi liburan ke kosan temen gua Meddy sama Fadli mereka temen SMA gua yang sekarang nerusin kuliah nya di Salah Satu Universitas Negeri di kota Bandung. Gua pergi kalo ga salah hari rabu jam nya kalo ga salah jam 7 pagi, gua naik angkot 121A sampe ke Kampung Rambutan bareng temen gua Meddy. Dari kampung rambutan gua naik bis ama Meddy. Fadli temen gua yang satu lagi juga balik ke kosan nya di Bandung hari yang sama tapi ga bareng sama gua dan Meddy. Di sepanjang jalan menuju bandung gua baca koran bola gtu buat ngilangin jenuh dan sekali-kali liat pemandangan di sekitar. Ga kerasa udah nyampe aja gua di bandung, gua ama meddy turun pas banget di depan kampus si meddy dari situ ke kosan nya si meddy bisa dengan jalan kaki saking deket nya hehehe. Tapi ternyata temen gua si Fadli udah nyampe duluan ke kosan nya, gua ama meddy ke kosan si meddy dulu beberes kosan nya si meddy habis itu baru ke kosan si Fadli yang jarak nya kepleset nyampe haha.. kita bertiga ngobrol main sambil nunggu sore udah sore meddy balik ke kosan nya buat mandi da ashar sedangkan gua mandi dan ashar di kosan nya Fadli. Selesai mandi ashar gua sama Fadli melengos ke kosan si meddy sesampe nya kita ke kosan si Meddy walah dala dia nya molor hahaha.. di bangunin deh tuh anak dan dia langsung cuci muka lalu kita bertiga keluar buat beli santap berbuka (ngabuburit gitu hehe) keluar lah kita bertiga, pas udah keluar gang kosan nya kan langsung jalan raya nohh beeehhh rame banget sama orang yang menjual makanan dan minuman buat berbuka puasa dan orang yang beli pun banyak dan yang lebih behhh lagi cewe-cewe nya mas bro cakep-cakep hahaha menambah ujian saat berpuasa hahaa. Dan kita bertiga pun bingung mau beli apa karena saat itu udah mau maghrib meddy ngusulin buat beli makanan nya nanti aja kita buka di mesjid aja karena biasanya di mesjid di siapin makanan buat buka puasa (cari gratisan dulu gtu hahaha maklum anak kosan) dan sesampainya di mesjid ternyat udah adzan kita langsung di berikan aqua gelas dan gorengan tanpa ada keraguan kita santap hidangan pembuka buka puasa kita hhaha. Setelah shalat magrib kita bertiga langsung ke tempat makan buat makan besar nya dan kita bertiga makan di tempat itu. meddy dan Fadli ambil nasi nya banyak banget hahaha gua liat nya aja begah baru buka udah makan sebanyak gitu, dan kami pun makan. Setelah makan ternyata masih rame banget di luar sana dan kita putuskan buat balik ke kosan Fadli karena mau teraweh.Tapi di malam pertama gua di bandung gua teraweh nya ga di mesjid tapi di kosan nya si Fadli parah banget dah ya .... Abis teraweh gua meddy fadli main kartu remi sampe jam 11n kalo ga salah habis itu tidur deh soal nya kan besok paginya harus saur. Dan gua ama Fadli tidur di kosan si Fadli dan Meddy tidur di kosan nya sendiri. sebelum tidur gua pasang alarm takut kebablasan tidurnya nanti ga sahur lagi hehehe. Setelah pasang alarm gua langsung tidur. Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar