Pages

Subscribe:

Sabtu, 30 Oktober 2010

TUGAS ISD

PERAN PEMUDA DI SEKITAR LINGKUNGAN TEMPAT TINGGAL .

Pemuda adalah tulang punggung masyarakat.Maka dari itu peranserta pemuda sangatlah di harapkan.
Terutama pada lingkungan ssekitar tempat tinggal kita .
Peran saya sebagai pemuda di lingkungan sekitar rumah saya adalah sebagai sie olahraga di organisasi karang taruna . tugas saya sebagai sie olahraga adalah membenarkan beberapa fasilitas olahraga yang sudah tidak layak pakai atau sudah rusak .

Saya juga ikut dalam remaja musola disana saya hanya sebagai anggota saja .
Bila ada acara-acara besar islam saya membantu untuk mempersiapkan apa saja yang di butuhkan untuk terselenggaranya acara . dan juga di bulan suci ramadhan saya dan teman-teman saya bergantian menjadi protocol shalat tarawih , dan di idul fitri kami ikut dengan bapak-bapak mempersiapkan tempat untuk shalat id.
Demikianlah peran pemuda di lingkungan nrumah saya ..

MUHAMMAD FAJRI
14110690
1KAO7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar