Pages

Subscribe:

Kamis, 07 Oktober 2010

TUGAS ISD

  Nama saya MUHAMMAD FAJRI. Saya lahir pada tanggal 8 september 1992 di Jakarta. Saya lahir di keluarga yang sederhana, yang menjujung tinggi kebersamaan. Bapak saya bekerja sebagai guru di sma n 9 jakarta. Mamah saya bekerja sebagai karyawati di kimia farma. saya mempunyai seorang saudara kembar namanya MUHAMMMAD FAJAR, kami lahir hanya berbeda 25 menit saja. Saya juga mempunyai seorang adik perempuan bernama ANITA NUR ISDIANA.
  Dalam keluarga, saya paling berperan dalam menghabiskan makanan karna saya paling banyak makannya dan juga membuat ramai suasana di rumah saya. Kalo saya sedang tidak ada di rumah rumah saya terasa sepi dan makannya pun masih banyak tersisa=D. Selain jago menghabiskan makanan saya juga berperan membersihkan rumah seperti menyapu, mengepel, menyuci piring, dan menyuci baju tpi hanya sebagian,andai saja pembantu di rumah saya sedang pulang kampung.Inilah sekilas kehidupan saya dan peran saya dalam keluarga .

2 komentar:

friskangelina mengatakan...

sama dikitnyaaa tugas yg lo buat sm gue
ahahahahaha

Muhammad Fajri mengatakan...

ah masa???=b
byakan gwe ah dikit=b

Posting Komentar