Pages

Subscribe:

Kamis, 28 November 2013

CIGIT 2013 Part 1


Pada tanggal 19-23 november 2013 akan di adakan kompetisi futsal yang di adakan oleh cigit penyelenggaraan tahun ini adalah penyelenggaraan yang ke 3. Gua sekarang udah tingkat 4 masa ga pernah ikut cigit sih selama kuliah di Universitas gunadarma, maka dri itu gua dan 4 orang di kelas berencana ikut cigit dan membuat sebuah tim. Pertama tama anggota tim gua Cuma 5 orang yaitu gua Muhammad Fajri, Nur Hari Sukoco, Rian Wahyudi dan Foggy Anggara,dan yang satu lagi temen kosan gua namanya Satrio Tri Atmojo biasa di panggil mojo. Si mojo ga sama jurusannya sama gua dan ke 3 temen gua yang lain kalo gua dari jurusan SI kalo si mojo dari MI. Tapi si mojo ini juga punya timnamanya afika yang mau ikut cigit juga, jadi dia ikut di 2 tim. Nah langsung deh gua sama tim gua yang  lain mencari 5 pemain lagi untuk memenuhi kuota 10 pemain. Singkat cerita temen gua koco ngajak temennya namanya prasetyo utomo anak akuntansi. Dan dia juga ngajak temen sekelasnya namanya ivan jadi baru kekumpul 7 orang tapi di akhir-akhir mau daftar koco ngajak temennya juga namanya reza dari ka 06 zanki dari ka 02 dan temen sekelas gua ngasih kepastian bisa ikut namanya alex jadi sudah terkumpul tuh kuota 10pemain. Dan jhosi sebagai official tim kami. Oh iya nama tim gua adalah GURIH FC hahaha. Karena gua sering nonton film bang ocid yang kocak dengan kata-kata gurih gurih enyoynya itu maka gua kasih nama tim gua Gurih FC. Pendaftaran cigit RP.400.000. dan inilah 10 orang pemain dari tim GURIH FC :
  • Kiper : Nur Hari Sukoco (29)
  • Foggy Anggara (17)
  • Rian Wahyudi (10)
  • Alex Sandy (92)
  • Muhammad Fajri (7)
  • Satrio Tro Atmojo (22)
  • Imadin Zanki (99)
  • Prasetyo Utomo (24)
  • Ivan Sebastian (18)
  • Muhammad Reza (6)
  • Jhosi Sofian Nugroho (Official)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar