Pages

Subscribe:

Rabu, 13 Maret 2013

Bahasa Indonesia



BAB I
PENDAHULUAN


1.1 Latar Belakang Masalah


      Semakin berkembangnya Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK),        dan diiringi juga dengan perkembnagan zaman yang cepat, sehingga tidak menutup kemungkinan berpengaruh pada pola kehidupan manusia yang semakin maju terutama pada aspek kehidupan keseharian, dalam menggunakan ilmu teknologi, khususnya penggunaan teknologi telepon selular atau handphone berbasis android.
     Dalam penulisan ini, penulis ingin membuat tulisan berjudul ”Pembuatan aplikasi LBS untuk mengetahui lokasi dan jarak tempat futsal yang ada di Kota Depok berbasis android dengan menggunakan bahasa pemrograman java”. Pada aplikasi ini informasi yang ditampilkan berupa jarak, alamat, latitude dan longitude posisi tempat futsal. Ditampilkan dalam bentuk peta, petunjuknya berupa objek tempat futsal berdasarkan jarak.

1.2 Tujuan

      Tujan penulis membuat aplikasi ini adalah penulis ingin membuat aplikasi berbasis android yang bisa di gunakan dimana saja selama menggunakan handphone berbasis android mengenai informasi posisi geografis tempat futsal yang ada di Depok. Untuk memudahkan pengguna mendapatkan informasi berupa alamat, jarak, latitude dan longitude tempat futsal di kota Depok. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar